Komunitas Blogger Tasikmalaya Mengadakan Workshop di Pesantren Al-Munawwar - Engagement Rings White Gold
Headlines News :
Home » » Komunitas Blogger Tasikmalaya Mengadakan Workshop di Pesantren Al-Munawwar

Komunitas Blogger Tasikmalaya Mengadakan Workshop di Pesantren Al-Munawwar

Written By Laila Syarie Rahmawatie on Saturday, September 15, 2012 | 8:56 PM

workshop komunitas blogger tasikmalaya di pesantren al-munawwar aktivitas workshop yang mendekatkan kita pada sesama, layaknya di antaranya yaitu dari komune blogger tasik. aktivitas positif ini tak sekedar berikan tambahan pengetahuan dan serta menjalin bersilahturahmi sesama masyarakat khususnya di pesantren al-munawwar. workshop ini mereka banyak membahas mengenai ppc, situs (blog) search engine optimation dan seterusnya. tujuan blogger tasikmalayan laksanakan perihal ini yaitu buat memperkenalkan dunia blogger di indonesia bagimana bisa meraih pencapaian hasil yang maksimal lewat situs (blog).

workshop blogger tasikmalaya, selagi itu lebih dari satu blogger dari tasikmalaya berkumpul membahas pengen membentuk sesuatu komunitas atau group yang bergerak dibidang internet, baik itu blogging, web designing dan lain-lain. kelanjutannya tercapai/terwujud buat membuat wadah di group facebook dan serta di blogtasik. com. di dalam jarak 1 bln. sesudah berdirinya komune blogger tasikmalaya dengan resmi pada tanggal 9 september 2012 tempo hari.

Klik disini >>> http://starpvp.blogspot.com/2012/09/workshop-komunitas-blogger-tasikmalaya-di-pesantren-al-munawwar.html

blogger tasikmalaya sanggup menghadirkan serta mengadakan acara workshop dengan tema berhasil didunia online berbarengan komune blogger tasikmalaya. yang turut dan diacara workshop tidak cuma dari komune bloger tasikmalaya namun juga diikuti oleh beberapa santri, beberapa pelajar, pekerja serta masyarakat umum dari beraneka tempat. kesan situasi acaranya disertai nuansa islami.

komune blogger tasikmalaya di pesantren benar-benar berikan dorongan yang positif buat memajukan dunia industri pada dunia maya layaknya blogger serta langkah memperoleh hasil yang positif dari internet. layaknya beberapa pembawa acara di dalam seminar ini mereka umumnya yang pakar pada im ( internet marketing ) senior indonesia.

bukan hanya di ragukan lagi benar-benar komune blogger tasikmalaya punya keahlian-keahlian tersendiri yang tidak sama dari setaip beberapa bagian serta pengurusnya. inilah mengenai gambaran sedikit workshop yang di jalankan di pesantren al-munnawar.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Engagement Rings White Gold - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger