Download Gangnam Style Video - Engagement Rings White Gold
Headlines News :
Home » » Download Gangnam Style Video

Download Gangnam Style Video

Written By Laila Syarie Rahmawatie on Friday, September 14, 2012 | 10:14 PM

download gangnam style sekarang pengguna internet dunia sementara masih dihebohkan video unik berjudul gangnam style di youtube. sebab keunikan video tersebut, sampai-sampai beberapa artis holywood turut membicarakannya. gangnam style yaitu video musik bikinan artis rap asal korea selatan, jae-sang park dengan kata lain psy, yang kali pertama diunggah ke web youtube pada 15 juli 2012.

model segar serta goyangan dansa unik sama kuda berjingkrak yang diperlihatkan psy didalam video jenaka ini sukses memikat hati jutaan orang. satu 1/2 bln. sehabis diunggah, pada 29 agustus, gangnam style sukses mengoleksi 60 juta views. http://downloadlagu-ku.blogspot.com/2012/09/gangnam-style.html tidak sampai dua minggu satu minggu setelahnya, pada waktu artikel ini ditulis, video musik itu udah dipandang banyak sekitar lebih 130 juta kali.

minggu lantas, gangnam style bertengger di urutan pertama video musik terpopuler youtube. gangnam style juga diberitakan sukses jadi video musik nomor satu di itunes, mengalahkan we are never, ever getting back together dari taylor swift, as long as you love me dari justin beiber, serta wide awake dari katy perry.

ini yaitu kali pertama seorang artis korea menggapai posisi tersebut. pecinta gangnam style juga selebriti hollywood layaknya tom cruise, katy perry, britney spears, serta justin beiber yang turut andil menyebarkan popularitas gangnam style melalui twitter.

ini yaitu dunia download gangnam style, kita hidup didalamnya, celoteh josh groban melalui account twitter punya dia. sesaat itu, britney spears minta diajari koreografi kocak didalam video tersebut. jumlah video dari orang-orang yang mencontoh model joget psy lalu mulai bermunculan di youtube.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Engagement Rings White Gold - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger