Spesifikasi dan Harga Ultrabook HP Folio 13 - Engagement Rings White Gold
Headlines News :
Home » » Spesifikasi dan Harga Ultrabook HP Folio 13

Spesifikasi dan Harga Ultrabook HP Folio 13

Written By Laila Syarie Rahmawatie on Monday, January 7, 2013 | 1:29 AM

Ultrabook hp folio 13 disamping itu ketebalannya lantas kurang dari 0. 7 inci/18mm tapi tetap lebih berat ketimbang macbook air dengan berat 3. 3 pon atau kurang lebih 1. 49 kg. tuturnya batere ini dapat bertahan 9 jam yang disebut terlama ketimbang ultrabook lain.

penampilan hp folio 13 ini lantas menggunakan style metal serupa macbook air serta dilengkapi hp truevision hd webcam, keyboard backlit, touchpad 3 tombol, ethernet lan port, usb 3. 0 connector, serta hdmi output. disamping itu ada juga wifi connectivity serta dolby advanced audio.

bobot dari samsung series 5 ultra merupakan 1, 4 kilogram serta waktu booting 20 detik membuat ultrabook ini sesuai untuk orang-orang bermobilitas tinggi. tapi, berita terkini ultrabook seri 5 tidak dilengkapi dvd rom hingga pengguna mesti menghubungkannya dengan perangkat lain supaya mampu memutar dvd atau cd.

hp-folio-13 sebagai vendor dari ultrabook ini, hewlett-packard indonesia sebutkan bahwa folio 13 sebagai ultrabook yang beri dukungan keperluan pengusaha. hp folio 13 punya layar berukuran 13, 3 inci, bobot 1, 5 kilogram, serta tidak tipis 0, 75 inci.

spesifikasi dan harga ultrabook hp folio 13 menggunakan prosesor intel core i5 serta punya kelebihan pada teknologi intel rapid start yang bisa menghemat mengkonsumsi baterai. baterai folio 13 dapat menyala sampai 9, 5 jam. kapasitas penyimpanan datanya cuma 128gb, akan tetapi perangkat telah menggunakan solid state drive ( ssd ) hingga waktu boot-up lebih cepat.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Engagement Rings White Gold - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger