fortuner suv terbaik - Engagement Rings White Gold
Headlines News :
Home » » fortuner suv terbaik

fortuner suv terbaik

Written By Laila Syarie Rahmawatie on Monday, September 24, 2012 | 6:26 AM

harga fortuner suv terbaik benar-benar sangat sepadan dengan mutu yang di tawarkan jagoan suv ini. kehandalan mobil ini telah dianggap di semua dunia dengan beragam penghargaan yang di terima. toyota fortuner lalu sudah berkali kali menunjukkan ketangguhannya dengan lakukan ekspedisi petualangan lewat medan berat serta dengan beragam cuaca ekstrem di indonesia serta belahan bumi yang lain.

di antara petualangan yang menunjukkan ketangguhan serta kehandalan spesifikasi toyota fortuner didalam negeri adalah, turut menemani perjalanan mr. youk tanzil serta team ring of fire adventure menyelusuri keindahan serta eksotisme alam bumi persada dimulai dari kupang, nusa tenggara timur melalui 9 provinsi dan 5 gunung berapi aktif sampai selanjutnya berakhir di jakarta.

petualangan sepanjang 50 hari tersebut memiliki misi memperkenalkan alam serta budaya tanah air yang tiada bandingnya pada generasi muda indonesia serta dunia internasional. serta untuk menunjukkan tagline the world is mine, toyota fortuner suv dengan gagah berani jadi kendaraan untuk beberapa perualang tanah air dalam rencana napak tilas perjalanan petualang legendaris marcopolo.

adventure yang memiliki tujuan mulia untuk mempromosikan budaya serta pariwisata indonesia dan membangun citra bangsa ini didunia melintasi medan berat dan cuaca ekstrim di 2 benua yakni asia serta eropa sejauh 27. 000 km. menjelajahi jalur sutera yang populer ganas serta beresiko dan banyak mengonsumsi korban, toyota fortuner terbaik berhasil melalui halangan tersebut serta meraih italia untuk jadikan akhir dari perjalanan, tepatnya di kota kelahiran marcopolo di venezia.

satu hari, debu-debu lereng selatan merapi beterbangan gak pasti arah. ada apa kiranya ? nyatanya sesuatu mobil besar dengan label toyota fortuner melaju cukup pelan menyusuri terjalnya bebatuan di aliran lava dingin yang belum semuanya membeku, menuju desa untuk desa yang pernah ditinggal penghuninya th. 2010 yang selanjutnya, disaat gunung merapi memuntahkan material vulkaniknya.

seorang pria kecil berbarengan bagian keluarganya terlihat tercengang memandang sisa-sisa keganasan lava merapi yang pernah meluluhlantakkan lebih dari satu desa sekalian, cuma di dalam satu malam. itulah awal mula impian saya. meresapi tagline-nya yang amat maskulin the world is mine, seperti halnya terlansir di http://starpvp.blogspot.com/2012/09/fortuner-suv-terbaik.html mobil besar bermesin sekitar lebih 2. 500 cc tersebut dengan penuh kebanggaan.

penampakannya yang gagah, dengan roda-roda besar r17 yang siap melumat medan terjal dihadapannya. meskipun terlihat layaknya mobil offroad, toyota grand new fortuner yang saya pacu tidak selanjutnya mennggalkan sisi-sisi kenyamanan untuk jadi suv paling baik di kelasnya. mengapa ? lantaran di dalam kekokohan bodinya, saya masih bisa rasakan enaknya berkendara. 

untuk jadikan product premium suv punya toyota, pastinya harga serta spesifikasi toyota fortuner tidak sama di banding varian suv yang lain yakni all new toyota rush yang memanglah ditujukan untuk customer kelas menengah. fortuner suv terbaik ada dengan kelengkapan yang terbilang sangat moderen serta handal dikelasnya dengan kelebihan pada eksterior yang legan, interior mewah serta nyaman dan kerangka yang kokoh serta tangguh.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Engagement Rings White Gold - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger